Pesawat Ruang Angkasa Alien Ditemukan di Bulan

Pesawat Ruang Angkasa Alien Ditemukan di Bulan
Google Moon menangkap penampakan benda asing yang diduga pesawat ruang angkasa atau markas alien di Bulan. Hal ini kemudian dikonfirmasi lagi oleh pesawat pengorbit bulan milik China.

The Epoch Times (21/1/14) melaporkan jika benda asing itu berbentuk L dan memiliki tujuh cahaya. Awalnya, benda ini berada di dekat Planet Mars pada 15 Januari 2014.

Pada 15 Januari 2014, NASĀ mengirimkan Terrier-Orion untuk memantau benda tersebut dari dekat. Namun belum ada laporan resmi mengenai misi tersebut hingga kini.

"Sesuai permintaan Departemen Pertahanan, tidak ada update berkala pada saat ini. Peluncuran misi tidak akan diumumkan lewat mana pun," kata pihak NASA.

Dr. Eric Norton, peneliti NSA dan NASA menyatakan jika benda asing ini mendekati bumi dengan gerakan yang sangat cepat dalam hitungan bulan.

"Yang saya lihat itu adalah sekelompok benda tiga dimensi berwarna hitam yang bergerak dalam formasi garis lurus dan mendekati bumi. Benda ini telah bergerak sepanjang jutaan mil dan mendekati bumi hanya dalam beberapa bulan," kata Dr. Eric Norton.

ec