Sashihara Rino HKT48 Gantikan Oshima Yuko AKB48

Sabtu, 11 Januari 2014 00:30
Sashihara Rino HKT48 Gantikan Oshima Yuko AKB48Sashihara Rino - Oshima Yuko
Sashihara Rino, member idol grup HKT48 menggelar event handshake dan merilis photobook dirinya berjudul Neko ni Maketa di toko buku Fukuya, di kawasan Shinjuku Subnade, Selasa (7/1/2014).

Dalam event tersebut, Rino juga berkomentar mengenai Oshima Yuko AKB48 yang baru-baru ini mengumumkan kelulusan dirinya melalui acara malam tahun baru Kohaku Uta Gassen. Rino mengaku dirinya sempat ngobrol dengan Yuko pasca pengumuman kelulusan rekannya tersebut.

"Kelulusan Yuko-chan adalah peristiwa besar bagi kami. Aku sedih karena aku tumbuh sembari mengamati dirinya. Namun aku menerima semua ini dengan sikap yang positif karena Yuko lulus demi langkah selanjutnya," kata Rino.

TokyoHive melaporkan jika produser idol grup 48Family yakni Akimoto Yasushi sempat menyebutkan jika Watanabe Mayu dan Rino akan menjadi penerus dari Yuko.

"Aku beruntung karena seatlist terbaru akan diumumkan. Namun perginya Yuko-chan adalah sesuatu yang terlalu besar. Rino dan Mayuyu tak akan memiliki kesempatan. Akimoto-sensei mengatakan jika sosok yang tepat adalah (Matsui) Jurina, namun fans pasti bilang 'Apa Jurina lagi?' Jadi karena itu dia menyebutkan namaku. Itu adalah lelucon." komentar Rino mengenai kabar tersebut.
(ec)
Komentar