UFO Ganggu Penerbangan Bandara Bremen Jerman

UFO Ganggu Penerbangan Bandara Bremen JermanUFO ganggu penerbangan Bandara Bremen, Jerman @thelocal.de
Objek terbang tidak dikenal atau UFO mengacaukan jadwal penerbangan Bandara Bremen, Jerman, Senin (5/1/2014). Bahkan, UFO sempat tertangkap radar menara kontrol bandara.

Akibat keberadaan UFO di sekitar bandara, penerbangan lokal dari Frankfurt harus dibatalkan dan penerbangan kedua dari Munich dialihkan ke Hannover. Sementara itu, pesawat lainnya yang datang dari Paris harus tetap mengudara selama beberapa waktu sebelum akhirnya diizinkan mendarat.

[Baca: 10 Negara Ini Paling Sering Terlihat Penampakan UFO]

Dikutip dari The Local, pihak bandara mengatakan jika UFO muncul di radar menara kontrol selama beberapa kali dalam kurun waktu tiga jam dari pukul 18.30 hingga 21.30 waktu setempat.

Pihak kepolisian juga mendapat laporan pada pukul 18.30 terkait sebuah UFO yang dilaporkan muncul di langit wilayah Bremen. Salah satu petugas di mobil patroli juga melihat UFO. Bahkan, hal ini membuat kepolisian menerbangkan helikopter untuk mencari keberadaan UFO itu, namun gagal menemukan bukti apapun.

"Kami masih tidak tahu (objek) apakah itu (sebenarnya), tetapi itu (benar-benar) ada," ujar juru bicara kepolisian Bremen.

Surat kabar Weser Kurier juga melaporkan UFO sempat terlihat teropong binocular dari menara kontrol lalu lintas di bandara.

Sebelumnya, radar Bandara Internasional Beijing juga diganggu benda asing yang membuat beberapa penerbangan dibatalkan. Namun, benda asing tersebut ternyata hanya drone ilegal dan pelakunya sudah ditangkap.
ec