Aida Saskia Jadi DJ di Club Malam

Aida Saskia Jadi DJ di Club Malam
Penyanyi dangdut Aida Saskia nampaknya ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Namun Aida bukan terjun di dunia seni peran, melainkan ia kini melebarkan sayapnya dengan menjajal profesi barunya sebagai seorang DJ wanita. Ia mengaku tertarik menjadi DJ, karena dianggap cukup menjanjikan.

"Menurut aku mengais rezeki itu bisa dari mana aja, kalau dunia DJ ini bisa memberikan rezeki dari Allah, why not aku jalanin aja dan mudah-mudahan bisa mencukupi buat aku," terang Aida di Green Club di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat malam (16/3/2012), seperti dilansir dari Kapanlagi.


Aida sendiri mengaku mulai tertarik menekuni profesi sebagai seorang DJ ini, semenjak ia menjalin hubungan cinta dengan seorang pria yang juga berprofesi sebagai DJ. Namun kemampuan Aida diakui secara otodidak dan tanpa menjalani sekolah DJ.


"Aku suka sudah dari dulu bukan hanya dangdut aja. Nah untuk mendalami DJ-nya ya waktu saya pacaran sama seorang DJ waktu itu dan keterusan," ungkapnya. "Oh iya, aku bener-bener otodidak belajarnya tanpa sekolah. Diajarin sama temen-temen aja dan coba ngulik sendiri," akunya yang belum mau memakai nama panggung DJ," lanjutnya.

Nama Aida Saskia sendiri memang sudah dikenal oleh publik semenjak ia melantunkan lagu Ayam Jago, oleh karena itu kini meksi menjadi Dj ia juga tetep mempergunakan namanya sebagai penyanyi dangdut.


"Aku tetep pake nama Aida Saskia. Banyak masukan nama kaya DJ As atau DJ Daski tapi takutnya malah gak kenal. Mungkin ke depannya diganti apa tapi saat ini tetap Aida Saskia aja," akunya.