Aksi Sulap Deddy Corbuzier di The Next Mentalist Gagal dan Terbongkar

Senin, 06 Januari 2014 18:10
Tutup Iklan dan Putar Video
Aksi Sulap Deddy Corbuzier di The Next Mentalist Gagal dan Terbongkar
Master Deddy Corbuzier gagal saat melakukan aksi sulap di The Next Mentalist Trans7, Minggu (5/1/2014). Saat itu, Deddy Corbuzier melakukan aksi sulap menembus benda padat yaitu besi.

Awalnya, Deddy tampil dengan gaya khasnya dan memanggil wanita cantik untuk menemani aksinya. Dia atas panggung terdapat kotak yang dijaga dua pria berbadan tegap. Asisten cantik menari-nari dan memperkenalkan jika Deddy akan menembus lapisan besi yang ada dalam kotak tersebut. Penonton diperlihatkan kotak tampak depan dan belakang. Deddy akan masuk lewat belakang dan akan menembus lapisan besi yang berada di depan.

Asisten cantik menggunakan martil untuk memukul lapisan besi berkali-kali. Dari kotak belakang tempat Deddy masuk, pesulap berkepala botak ini juga menggunakan martil untuk memukul lapisan besi agar penonton yakin jika dalam kotak tersebut adalah lapisan besi.

Saat Deddy masuk tirai, penutup kotak belakang ditutup dan kamera menyorot kotak depan. Nah, trik Deddy Corbuzier terbongkar karena pintu kotak depan belum tertutup. Saat itu, Deddy ternyata sudah menembus lapisan besi tersebut. Banyak orang menilai jika Deddy hanya menembus kain.

Deddy tetap melanjutkan penampilannya dan seolah tidak terjadi apa-apa. Penampilan Deddy ini mendapat pujian dari para juri The Next Mentalist malam itu yakni, Indro Warkop, Ivan Gunawan dan Vicky Shu.

Selain Deddy Corbuzier, sebelumnya salah satu peserta The Next Mentalist, Ardi Miller, juga sempat melakukan kesalahan yang membuat tangannya terkena paku. [Lihat: The Next Mentalist: Tangan Ardi Miller Tertusuk Paku](ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar