Berstatus Sebagai Pangeran, Harry Malah Kesusahan Cari Jodoh

Senin, 19 Maret 2012
Berstatus Sebagai Pangeran, Harry Malah Kesusahan Cari Jodoh
Mempunyai kekasih seorang pangeran, tentu saja merupakan impian dari banyak wanita. Namun nampaknya hal ini tidak berlaku pada Pangeran Harry, karena menurutnya dengan status Pangeran yang disandangnya, ia malah susah mencari jodoh.

"Aku tidak terlalu mencari seseorang untuk menempati posisi itu. Tapi memang, aku mencari orang yang mau menjalani tugas tersebut," katanya, dalam sesi wawancara dengan CBS.

Sebelumnya pangeran yang berusia 27 tahun ini sempat menjalin hubungan dengan Chelsy Davy. Namun hubungannya diketahui telah kandas sebelum, kakanya Pangeran William menikah dengan Kate Middleton. Harry juga semat digosipkan pacaran dengan model lingerie, namun hal ini juga tak ada kejelasannya.

Mungkinkah benar jika status Pangeran nya adalah penyebab dirinya susah mencari jodoh ? Harry membantahnya, menurutnya belum ada wanita yang benar-benar siap untuk menjadi anggota keluarga kerajaan.

"Tidak, tidak bukan itu, ha ha. Setiap gadis akan bilang, Oh my god, dia seorang pangeran. Tapi bukan itu. Justru tugas (menjadi anggota keluarga kerajaan) yang berat itu (penyebabnya). Lihat saja aku. Aku 27 tahun sekarang," jawabnya.

Harry juga menambahkan, jika ia dan kakanya sebenarnya juga ingin menjalani hidup sebagai pria biasa tanpa ada status sebagai Pangeran dengan tanggungjawab yang besar. 

"Belum lagi gelar yang kami miliki di depan nama kami, apa efeknya pada negara kami dalam hal charity atau apapun. Kami pelan-pelan berusaha menerima fakta kalau nama itu memiliki dampak yang besar. Jadi kami harus terbiasa," ucapnya lagi.
Komentar