Aurelie Moeremans Menikah Karena Diancam Foto Telanjang Disebar

Senin, 30 Desember 2013 20:30
Aurelie Moeremans Menikah Karena Diancam Foto Telanjang DisebarAurelie Moeremans @instagram/aureliealida
Aurelie Moeremans mengungkapkan jika dirinya sudah bercerai dengan Robby Tremonti dan mengaku terpaksa menikah karena diancam foto telanjangnya akan disebar.

Hal dia ungkapkan melalui akun Facebooknya pada 27 Desember 2013. Dirinya curhat jika sejak pacaran sering mendapat ancaman sehingga terpaksa kawin lari.

"Aku dengan begonya sudah siap ngasih apapun. Aku tawarin uang aku. Dia bilang itu bukan jaminan karena uang bisa dicari lagi. Dia maunya jaminan yang, kalau aku sampai tinggalin dia, aku bakal nyesel senyesel-nyeselnya. Dia minta (i know...) foto telanjang aku dan muka aku harus jelas di fotonya. Aku tadinya ga berani kasih karena kalo sampe itu kesebar karir aku bisa hancur, aku pasti malu semalu-malunya dan bisa-bisa pulang ke Belgia. Tapi dia ngancam lagi dan ngancam lagi sampe akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut," tulisnya di akun Facebook AurelieAlidaMarie.

Saat dimintai konfirmasi, Roby mengakui jika dirinya sudah berpisah dengan Aurelie. Dirinya mengungkapkan jika perpisahan itu karena mereka sudah tak cocok lagi. "Iya benar sudah pisah. Pisah karena kita berdua udah nggak cocok," kata Roby, Senin (30/12/2013).

Robby mengaku bahwa dirinya telah berpisah dengan pemeran film Sweetheart (2010) sejak setahun lalu. "Udah setahun lalu. Tapi tepatnya kapan, lupa saya," lanjutnya.

Mereka menikah pada 10 Oktober 2011 lalu di Cibinong. Aurelie dan Roby saat itu dikabarkan kawin lari dan diam-diam. Wanita kelahiran Brussel, 8 Agustus 1993 ini dikabarkan tidak mendapatkan restu orangtua.
(ec)
Komentar