Setelah 3 Macan & Trio Macan, Kini Muncul Baru Lagi Grup '3 Macan Asli'

Sabtu, 17 Maret 2012
Setelah 3 Macan & Trio Macan, Kini Muncul Baru Lagi Grup '3 Macan Asli'
Setelah sempat berseteru akibat nama Trio Macan, akhirnya grup vokal beraliran dangdut Trio Macan yang dulu lebih awal muncul akhirnya mengubah nama dengan Tiga Macan, dan Trio Macan pun berdiri sendiri.

Yenny Anggraeny yang merupakan salah satu dari personil Tiga Macan ini beberapa waktu lalu hengkang, entah apa yang menjadi alsannya meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya ini. Namun kini Yenny tengah membentuk grup baru dengan masih menggunakan nama embel-embel 'Macan'.

Grup baru bentukan Yenny ini diberi nama 3 Macan Asli. Yenny mengaku kesulitan dalam mencari personil untuk grup ini, hingga akhirnya terpilihlah Devie Fitira dan Cindy Oliviera untuk menjadi anggota personilnya. Meski terbilang baru, namun Yenny optimis jika grup ini nantinya akan mendapat respon positif dari masyarakat. 

"Optimis sampai kapanpun. Sama Dewi Sanca pun saya optimis. Ini pekerjaan rumah yang sangat berat," ujar Yenny.

Dan benar saja, respon positif pun di dapat. terbukti dalam manggung semalam saja, grup 3 Macan Asli ini pun mendapatkan saweran sebesar Rp 20 juta.

"Kemarin dalam satu acara sebuah hotel, kami disawer sampai 20 juta, hanya semalam. Sambutan positif itu adalah buah dari profesionalitas dan kerja keras kita selama ini," ujar Eko, pihak manajemen kepada wartawan, Jumat (16/3/2012), seperti dilansir dari detikHOT.
Komentar