Pendaftaran Online Indonesia's Got Talent 2014 Telah Dibuka

Selasa, 24 Desember 2013 22:00
Pendaftaran Online Indonesia's Got Talent 2014 Telah DibukaIndonesia's Got Talent 2014
Indonesia's Got Talent kembali mencari orang-orang berbakat. Pendaftaran Indonesia's Got Talent 2014 secara online telah dibuka.

Got Talent adalah salah satu program produksi FremantleMedia yang telah sukses di berbagai negara di seluruh dunia. Hebatnya, program pencarian talenta ini tidak mengenal jangkauan usia dan jenis bakat. Anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua dapat meraih mimpinya untuk menunjukan talenta mereka di depan khalayak banyak. 

Personal, grup atau berkelompok dari kalangan dan profesi apapun bebas mengekspresikan talenta yang dimilikinya. Baik itu menari, bernyanyi, bermain musik, sulap, martial art (seni ilmu bela diri), kesenian tradisional, extreme act, olahraga, pelatih binatang dan talenta lain yang dapat menghibur masyarakat banyak.

Kalian bisa mendaftarkan diri kalian atau orang lain secara online di situs www.indonesiasgottalent.com.

Cara mendaftarkan diri lewat Registrasi Online yaitu:

1. Masuk ke website www.indonesiasgottalent.com dan pilih menu Registrasi Online
2. Pilih Mengisi Formulir Pendaftaran Lengkap atau Mengisi Formulir Pendaftaran Dengan Menggunakan Account Facebook Anda
3. Mengisi semua pertanyaan secara lengkap dan benar
3. Selesai mengisi, jangan lupa tekan submit
4. Tunggu balasan email dari Indonesia's Got Talent. Cetak (print) email tersebut dan catat nomor registrasinya, simpan cetakan tersebut dan bawa saat audisi. Tanpa bukti email dan nomor registrasi, kamu harus mendaftar ulang di lokasi audisi.

Cara mendaftarkan orang lain lewat Registrasi Online yaitu:

1. Masuk ke website www.indonesiasgottalent.com. Pilih menu Rekomendasi Teman / Kerabat
2. Mengisi semua pertanyaan secara lengkap dan benar
3. Upload video rekaman orang yang kamu daftarkan, saat sedang mempertunjukan talentanya
4. Selesai mengisi, jangan lupa tekan KIRIM
5. Jika sampai tanggal 16 Februari 2014 kamu belum ditelepon produser Indonesia's Got Talent 2014, maka itu berarti orang yang kamu daftarkan tidak lolos seleksi.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa membacanya di http://www.indonesiasgottalent.com/pertanyaan-seputar-indonesias-got-talent-2014. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar