Pria ini Nekat Bunuh Orang Demi PS4

Klik, Ketemuan, Dor!

Pria ini Nekat Bunuh Orang Demi PS4PlayStation 4 @guardianlv.com
Banyak orang melakukan hal gila demi mendapatkan konsol game terbaru dari Sony, PlayStation 4 (PS4). Bahkan, ada yang nekat membunuh orang.

Dikutip dari Sfist (2/12), dilaporkan ada seseorang pria berusia 22 tahun meninggal ditembak di Bayview, San Fransisco, Amerika Serikat (AS) setelah berupaya menjual PS4 miliknya.

Awalnya, korban berniat menjual kembali PS4 barunya melalui Instagram. Ada seseorang yang berminat dan ingin membelinya dengan cara COD dan bertemu di daerah Bayview.

Korban bersama kekasihnya setuju dan segera mengunjungi lokasi tersebut untuk melakukan transaksi dengan mengendari mobil. Namun, korban tidak mendapatkan uang USD 600 melainkan mendapat tembakan timah panas sebelum keluar dari mobil. Setelah itu, pelaku membawa kabur PS4.

Korban masih hidup sesaat setelah ditembak. Kekasihnya berhasil mengunjungi seorang polisi di sebuah SPBU. Sayangnya, nyawa korban akhirnya tak tertolong dan meninggal.

Sejak dirilis 15 November 2013, harga PS4 perlahan naik ke angka USD 550 padahal Sony menjualnya dengan harga paling mahal USD 399.
ec