Curhatan Sedih Meadow, Putri Paul Walker di Facebook

Curhatan Sedih Meadow, Putri Paul Walker di FacebookPaul Walker bersama putrinya Meadow @facebook
Mendengar kabar meninggalnya sang ayah, Paul Walker, dalam kecelakaan mobil tunggal di Los Angeles pada Sabtu (30/11) lalu, Meadow Rain Walker pun melampiaskan isi hatinya ke Facebook.

Gadis berusia 15 tahun tersebut menuturkan jika sang ayah merupakan sosok penyayang. Baginya Walker adalah pahlawan nyata dalam hidupnya. Curhatan ini diposting Meadow pada hari Minggu (1/12) sehari setelah kabar kematian Paul Walker beredar.



"Ketika saya kecil, dia mengajarkan saya berjalan, mengajarkan saya tersenyum dan mengajarkan agar saya tidak mudah menyerah. Saya mencintainya bahkan sebelum saya tahu cinta itu apa. Dia adalah pahlawan saya. Pahlawan sebenarnya dalam hidup. Dia akan selalu ada di hati saya. Saya menangis ketika menulis ini. Kau pergi, tapi kau tidak akan terlupakan. Beristirahatlah dengan tenang, Ayah," tulis Meadow di Facebook.

Tak hanya itu, masih terlarut dalam kesedihan Meadow juga memposting foto masa kecilnya bersama Paul Walker. Keduanya terlihat tertawa lepas dan sangat bahagia. Namun sayang banyak pihak yang meragukan keaslian akun Meadow Walker ini.



Dilansir dari Hollywood Life, hingga saat ini Meadow masih menenangkan diri bersama ibunya, Rebecca McBrain.

"Meadow sekarang sangat sedih. Tapi ibu dan keluarganya ada bersamanya. Ini adalah saat yang berat baginya," papar sumber yang dekat dengan keluarga Walker. 

Meadow sendiri sebelumnya tinggal di Hawaii bersama ibunya, namun agar lebih dekat dengan Paul Walker, dirinya pindah ke California. Kenangan tak terlupakan Meadow bersama ayahnya adalah saat mereka pergi menonton konser Justin Bieber di Los Angeles.

Walker sendiri sempat bercerita mengenai kebahagiannya atas kehadiran Meadow sebagai putri semata wayangnya.

"Saya sangat bersyukur Meadow hadir ketika saya berusia 25 tahun. Itu saat yang sangat tepat, karena sekarang, di usia saya 40 dan dia 15, kami sangat kompak!," tutur Walker dalam wawancara bersama Express News.
rha