Bercinta di Pagi Hari? Kenapa Tidak

Senin, 02 Desember 2013 09:15
Bercinta di Pagi Hari? Kenapa TidakNikmatnya seks di pagi hari @8tracks.com
Akhir pekan atau hari libur bisa menjadi waktu yang tepat bagi pasangan yang sudah menikah untuk bermesraan dan berlama-lama di ranjang.

Melakukan seks tidak harus selalu pada malam hari, pada pagi hari apalagi jika sedang libur bisa menjadi waktu yang tepat. Nah, jika ingin melakukannya ada beberapa cara untuk memulainya.

Bangunkan pasangan dengan panggilan seksi

Alunan lagu yang lembut dan romantis bisa menjadi cara untuk membangunkannya. Jangan lupa berikan belaian-belaian mesra dan ciuman mesra padanya.

Nafas segar

Pastikan Anda menggosok gigi dan menggunakan mouthwash ketika hendak membangunkan dia. Aroma segar pada mulut bukan hanya membuat ciuman Anda terasa nikmat tetapi juga bisa mendapatkan sensasi lebih ketika seks oral loh.

Berikan pemandangan menggairahkan

Singkirkan selimut dan pakaian tidur, buat dia terkejut dengan pemandangan yang indah dan juga seksi. Sudah pasti matanya tidak akan pernah lepas dari Anda.

Ambil keuntungan dari alam

Menurut penelitian hormone testoteron pria akan mencapai puncaknya 3 jam di pagi hari. Jadi manfaatkanlah hal ini untuk mendapatkan kepuasan yang maksimal.

Tunjukkan keliaran anda

Jangan malu untuk sekali-kali bersikap agresif dengan pasangan Anda. Sehingga pasangan bisa menurut pada Anda 100%.

Cobalah posisi yang mudah

Tidak perlu menggunakan tekhnik-teknik yang menyulitkan di pagi hari karena yang penting adalah pasangan bisa merasakan kenikmatan dan kemesraan bersamaan.

Berendam air hangat

Berendam di air hangat bersama sambil saling memijat akan menambah kepuasaan di akhir sex morning Anda.
(fuj)
Komentar