Ustadz Jeffry Al Buchori Raih Lifetime Achievement SCTV Awards 2013

Sabtu, 30 November 2013 09:00
Ustadz Jeffry Al Buchori Raih Lifetime Achievement SCTV Awards 2013SCTV Awards 2013 beri penghargaan khusus kepada Alm. Uje @arrahmah.com
SCTV Awards 2013 yang digelar di Hall D, PRJ, Kemayoran, Jakarta Pusat, (29/11) memberikan penghargaan khusus Lifetime Achievement kepada almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori (Uje).

Semasa hidup, Uje aktif berdakwah di sejumlah stasiun TV, salah satunya SCTV. Penerimaan penghargaan ini diwakili Pipik dan Abizar.

"Penghargaan ini, terima kasih SCTV dan semuanya, tahun 2002 selama saya mendampingi beliau, saya memposisikan diri sebagai jamaah di luar. Sekarang Allah menakdirkan saya meneruskan usaha beliau, kalau bukan kekuatan yang diberikan Allah nggak mungkin saya bisa berdiri di sini," ujar Pipik Dian Irawati di Hall D, Kemayoran, Jakarta, Jumat (29/11), seperti yang dikutip dari Liputan6.

Penghargaan ini membuat Pipik meneteskan air mata sambil mengucapkan beberapa kata terima kasih kepada semua pihak yang membantu dakwah Uje.

"Dari 2002-2008 terima kasih SCTV. Abi (Uje) penghargaan ini saya bangga punya suami seperti Abi, ini akan membuat saya semakin semangat, merawat anak-anak dan menjaga estafet dakwahmu," tuturnya yang disambut standing applause para tamu undangan.

Uje meninggal pada 26 April 2013 akibat kecelakaan motor di kawasan Pondok Indah, Jakarta.
(ec)
Komentar