3 Artis yang Tewas Dalam Kecelakaan Maut

Senin, 12 Maret 2012
3 Artis yang Tewas Dalam Kecelakaan Maut
Dalam awal tahun 2012 ini sudah dua artis yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut, dan yang terbaru adalah tewasnya model remaja, Olivia Dewi Soerijo karena kecelakaan tragis setelah mobil yang dikendarainya menabrak dan terbakar pada Sabtu, (10/3/2012) dini hari.

Kematian Olivia diusianya yang masih sangat belia akibat kecelakaan maut tersebut, bukanlah kejadian pertama yang dialami selebriti hingga menjadi korbannya. Ada dua artis lain yang juga mengalami hal serupa dengan Olivia.

Penyanyi muda Nike Ardila juga tewas dalam kecelakaan maut pada 19 Maret 1995. Ia meninggal disaat karirnya tengah berada pada puncak kejayaan. Kronologi kecelakaan tersbeut bermula pada mobil Honda Civic miliknya yang menabrak beton jalan di Jalan RE Martadinata, Bandung. Menurut berita yang beredar  pada saat itu Nike tengah mabuk. 

Dan yang masih baru diingatan anda, adalah meninggalnya presenter Valia Rahma yang juga Gadis Sampul, pada awal tahun ini. Valia meninggal dunia karena kecelakaan motor di Bali di pertengahan Januari lalu. Ia sempat koma dan menjalani perawatan beberapa hari, namun akhirnya nyawanya tak tertolong lagi.
Komentar