Konsep iPhone 6 Black dengan Layar Safir Anti Gores

Rabu, 27 November 2013 19:20
Konsep iPhone 6 Black dengan Layar Safir Anti GoresiPhone 6 Black Edition @gdeluxe.com
Apple baru saja meluncurkan iPhone 5S dan iPhone 5C. Namun, rumor kehadiran iPhone 6 sudah menjadi bahan perbincangan. Beredar konsep iPhone 6 Black dengan layar safir anti gores.

Dikutip dari Phones Review, seorang desainer bernama Adrian Valenzuela merilis desain iPhone 6 Black. Konsep iPhone 6 Black ini terinspirasi dari bentuk Nexus 5, namun dengan ciri khas asli iPhone. Tombol home dipindahkan ke bagian atas ponsel dengan sensor menyala saat disentuh. Konsep desain iPhone ini menggunakan layar dengan material safir tahan gores.

Touch Id atau fitur sidik jari juga telah dikembangkan dan menyatu dengan tombol home. Pada bagian belakang, terdapat kamera yang terletak di bagian tengah atas dengan dilengkapi dual LED flash untuk mengambil gambar di tempat gelap. Logo Apple di bagian belakang juga berfungsi sebagai tombol sensor ketika aplikasi kamera dijalankan.

Konsep desain iPhone 6 Black ini hanyalah imajinasi dan ide dari desainer di luar Apple. Namun, bisa jadi konsep ini akan dipakai oleh Apple atau smartphone lainnya.
(ec)
Komentar