Ibunda Matre Alasan Pernikahan Nuri Maulida Batal

Selasa, 26 November 2013 16:00
Ibunda Matre Alasan Pernikahan Nuri Maulida BatalNuri Maulida batal menikah karena ibunya? @itoday.co.id
Artis cantik Nuri Maulida tunda pernikahannya dengan calon suami asal Malaysia, Adam Yahya. Apa yang menjadi penyebab pernikahan ini ditunda?

Pernikahan yang dijadwalkan pada 22 November 2013 dikabarkan batal karena keluarga calon mempelai pria tidak merestui. Hal ini karena ibu Nuri, Ida Noorlaela, terlalu ikut campur terhadap pernikahan putrinya. Bahkan, Ibu Nuri juga dianggap terlalu matrealistis.

"Dulu, waktu pernikahannya dengan Ferry Setiawan, suaminya Eddis Adelia batal juga karena ibunya Nuri terlalu ikut campur. Malah katanya sih, ibunya itu suka minta macam-macam pada calon suami Nuri," kata seorang sumber yang tidak ingin disebut namanya, seperti yang dikutip dari Liputan6.

Saat dikonfirmasi tentang hal ini, Nuri membantah dan menegaskan jika penundaan pernikahannya karena ayah calon suaminya sedang sakit.

"Tidak ada kaitannya sama sekali. Mohon doanya ya, supaya papa mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, Amin," tulis Nuri melalui pesan pendeknya, Senin (25/11), seperti yang dikutip dari Inilah.

Sebelumnya, Nuri Maulida akan dinikahi Muhammad Yahya Adam pada 22 November 2013 dan resepsi pernikahan digelar pada 24 November 2013. Namun, pernikahan ini ditunda karena ayah Adam sakit dan belum kembali ke Malaysia. Saat ini, ayah Adam sudah membaik.

"Beliau sudah baik, tapi belum tahu kapan balik ke Malaysia. Minta doanya saja mudah-mudahan bisa dikasih kesehatan untuk bisa jenguk Papa di sana. Minta doanya Papa dikasih kesembuhan," tambahnya.

Saat ini, Nuri Maulida masih belum memastikan tanggal pernikahannya dengan Adam Yahya. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar