5 Manfaat Bercinta di Pagi hari

Senin, 25 November 2013 09:00
5 Manfaat Bercinta di Pagi hariSehat dan nikmatnya morning sex @vemale
Bercinta adalah kegiatan yang menyenangkan dan tentu saja menyehatkan. Untuk melakukan kegiatan ini kadang pasangan suami istri memilih waktu pada malam hari. Bercinta pada pagi hari belum banyak dilakukan oleh sejumlah pasangan. Alasan mereka tidak melakukan pada waktu pagi hari karena alasan waktu.

Padahal dibanding malam hari, bercinta selepas bangun tidur di pagi hari memiliki sejumlah keuntungan. Beberapa penelitian mengungkapkan, morning sex bisa menjadi pilihan bagus karena memiliki manfaat fisik dan emosional yang besar.

Inilah sejumlah keuntungan yang bisa kita peroleh dari bercinta di pagi hari.

1. Cara terbaik untuk memulai hari

Orgasme dipagi hari melepaskan hormon oksitosin atau hormon kebahagian dan perasaan lebih baik yang membuat kita bisa bersemangat sepanjang hari.

Mungkin tanpa sadar saat kita tiba di tempat kerja dan rekan kita berkomentar, 'Duh segar sekali wajahnya,sepertinya lagi senang nih' dan kita hanya bisa tersipu malu, itu bisa akibat dari bercinta dipagi hari, orang lain bahkan bisa merasakannya aura positifnya.

2. Tidak akan terlambat bekerja

Saat mau mandi pagi hari tentunya harus mengantri dan menunggu pasangan kita sampai selesai mandi, jadi mengapa tidak mandi bersama saja yang tentunya lebih mengasyikkan. Saat mandi bersama ini kita bisa mencoba hal-hal baru yang mungkin belum pernah kita coba selama bercinta di malam hari.

Ini juga akan banyak menghemat waktu dan memastikan bahwa kita tidak akan terlambat tiba di kantor dan menjadi bahan olok-olok rekan sekerja ketika terlambat datang dengan rambut basah.

3. Membuat kita lebih sehat

Jika ingin sehat dengan cara yang menyenangkan caranya sangat gampang yaitu bercinta. Penelitian mengungkapkan, bercinta di pagi hari membuat sistem kekebalan tubuh lebih bekerja untuk melawan infeksi. Seks di pagi hari meningkatkan level IgA dalam tubuh yang merupakan antibodi untuk melindungi tubuh dari infeksi.

4. Pria akan lebih tahan lama

Setelah bangun dari tidur malam, maka pria pasangan akan memiliki energi yang lebih baik dan bahkan lebih besar. Sehingga bisa dibayangkan juga bagaimana energinya untuk bercinta. Hormon testosteronnya dalam tingkat yang lebih tinggi dan bayangkan ia akan menjadi sangat liar di tempat tidur.

5. Semakin mendekatkan Ikatan dengan pasangan

Ketika kita siap memberikan kesenangan dan kepuasan dipagi hari kepada pasangan, sudah pasti pasangan akan semakin menyayangi kita. Ini mungkin akan lebih besar dampaknya dari sekedar menyiapkan kopi. Bercinta di pagi hari sudah pasti juga akan semakin mendekatkan ikatan emosional.
(ec)
Komentar