Gangnam Style 'Berdarah' di Pernikahan, 3 Orang Tewas

Gangnam Style 'Berdarah' di Pernikahan, 3 Orang Tewas
Tarian paling populer di dunia Gangnam Style menjadi musibah di pesta pernikahan di Yaman. Seorang pria yang sedang menari Gangnam Style tidak sengaja menembak 3 tamu undangan sampai tewas.

Lelaki tersebut tidak sadar saat senapan AK-47 yang dipegangnya menembakkan peluru ke orang lain. Dalam video yang berhasil direkam salah satu tamu pernikahan memperlihatkan beberapa orang tengah menari Gangnam Style. Lalu tanpa sadar, salah satu pria yang memegang senjata menembak orang lain.

Tembakan ini terjadi saat masuk bagian chorus lagu Gangnam Style. Saat goyangan Gangnam Style semakin heboh, pria tersebut tak sengaja menekan pelatuk senjata api itu.

Suasana bahagia ini langsung menjadi mencekam. 3 orang tertembak dan langsung tergeletak di lantai dengan kondisi penuh darah. Para tamu lainnya ketakutan dan berlarian. 

Kenapa pria tersebut membawa senjata?

Warga Yaman memiliki tradisi menembakkan pistol ke udara pada acara pernikahan. Namun, karena kasus ini kemungkinan para tamu undangan tidak akan diperkenankan membawa senjata api. Tidak diketahui kelanjutan kasus ini, apakah tersangka ditangkap atau tidak.
ec