Uji Ketangguhan LG G Flex Anti Gores Pisau

Uji Ketangguhan LG G Flex Anti Gores PisauLG G Flex tetap mulus meski mendapat goresan pisau
Ketangguhan smartphone layar lengkung pertama dari LG diuji. LG G Flex diuji ketangguhannya dengan goresan kunci dan pisau.

Dikutip dari Phandroid, Marques Brownlee melakukan uji ketahanan plastik LG G Flex. Hasilnya, saat mendapat goresan pada bagian belakan ponsel ada bagian yang sedikit memudar. Namun, permukaan plastik yang terkena goresan pisau dan kunci terlihat kembali normal seperti belum mendapat goresan hanya dalam hitungan menit. Marques juga menguji ketahanan LG G Flex dengan menekan dan menimpanya dengan kedua tangan.

LG mengklaim jika fitur self healing (memperbaiki sendiri) adalah inovasi untuk mengembalikan permukaan body ponsel setelah terkena goresan hanya dalam hitungan menit. Meski begitu, kondisi ponsel tidak bisa 100% mulus seperti saat masih baru.

LG juga melakukan uji coba ketahanan saat proses produksi. LG G Flex diuji coba dengan goresan dalam suhu 27,5 derajat Celcius. Selain itu, pihak LG juga sempat memamerkan video yang memperlihatkan G Flex bisa menahan beban hingga 40 kg.
ec