Rihanna dan Kekasih Chris Brown Perang Twitter!

Sabtu, 10 Maret 2012
Rihanna dan Kekasih Chris Brown Perang Twitter!
Kedekatan kembali Rihanna dengan mantan pacarnya Chris Brown memang sedang hangat-hangatnya menjadi pembicaraan publik. Bahkan banyak yang menyebutkan jika kedua penyanyi ini kan kembali menjalin hubungan cinta.

Dan ternyata pemberitaan tentang kedekatan yang belum jelas kebenarannya tersebut, membuat kekasih Chris, Karrueche Tran memanas. Alahasil Tan dan Rihanna pun sempat saling sindir di Twitter.

"I'm Angeline (sic), you’re Jen. C’mon you see where Brad is at." tweet Tan, seperti dilansir dari Hollyscoop.

Tan menganggao dirinya adalah Angelina Jolie yang bahagia hidup bersama Chris Brown sebagai Brad Pitt, sedangkan Rihanna adalah jennifer Aniston yang tersakiti.

Dan nampaknya tweet Tan tersebut adalah aksi sindiran balasan dari tweet Rihanna yang sebelumnya menyindir dirinya. Sebelumnya, Rihanna memposting foto sebungkus rice cakes yang dipakaikan kacamata dan anting bulat berwarna emas di Twitternya.

"Ima make u my b-tch," tulisnya. 

Foto itu bernada sindiran untuk Tan yang memang keturunan Vietnam. Rice cakes merupakan salah satu makanan yang cukup terkenal dari negara tersebut. Namun tweet Rihanna tersebut juga merupakan lirik dari lagunya 'Birthday Cake' yang diciptakannya bersama Chris Brown.

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar