Model Panas China, Mo Lulu Dibayar 183 Juta untuk Menyusui Pengusaha

Model Panas China, Mo Lulu Dibayar 183 Juta untuk Menyusui PengusahaAksi menyusui Mo Lulu di depan banyak orang @elitedaily.com
Seorang penguasaha membayar 100 ribu Yuan atau sekitar Rp 183 juta kepada model panas China, Mo Lulu, untuk menikmati rasanya menyusu kepada Mo Lulu.

Saat Mo Lulu setuju dengan bayarannya, penguasaha tersebut langsung memeluk Mo dan menyusu seperti balita. Bahkan dirinya memanggil Mo dengan sebutan ibu saat menyusu. Parahnya, aksi ini dilakuan di depan banyak orang.



Dalam beberapa foto yang beredar, Mo tampak mengenakan pakaian hitam berlengan panjang, dan terdapat seorang pria yang memasukkan kepalanya ke dalam baju Mo.

Aksi menyusui mendapat kecaman keras, Mo Lulu mendapat kritikan pedas karena aksinya dianggap sebagai tindakan prostitusi.

"Kasus ini melanggar undang-undang tentang tindak prostitusi, tapi bukan tindak pidana. Bagaimanapun juga, keduanya harus dipenjara 10-15 hari atau didenda," ujar salah seorang pengacara.

Baca juga : 
Kontroversi Foto Wanita Menyusui di Majalah Vogue Belanda
Foto Fergie Menyusui Joan Rivers Di Acara TV
Sabrina, Bintang Porno Brasil Berpose Menyusui Anak Sapi
Kontroversi! Cover Majalah TIME Tampilkan Seorang Wanita Menyusui Anak Sambil Berdiri
Tren Baru Orang Kaya di China, Orang Dewasa Minum ASI

Mo Lulu terkenal denganaksi body mooncake (tubuh kue bulan). September lalu, Mo tampil telanjang di depan beberapa pria. Di atas tubuh polosnya terdapat ebragam kue untuk dinikmati pria-pria di sana.

Mo Lulu Body Mooncake

Aksi panas lainnya adalah saat dirinya tampil super seksi sebagai SPG pameran mobil. Dirinya berpose menggoda di samping mobil mewah dan berbaring di panggung serta membiarkan para pengunjung menaruh buah atau makanan di atas tubuh seksinya.

Mau menyusu seperti penguasaha China ini? Siapkan Rp 183 juta dulu.
ec