Beredar Foto Bugil Polwan RS, Sekretaris Kapolda Lampung

Rabu, 30 Oktober 2013 11:45
Beredar Foto Bugil Polwan RS, Sekretaris Kapolda LampungPolwan RS berfoto bugil
Lagi, foto bugil dari seorang Polwan beredar di Facebook. Kali ini adalah foto bugil dari Brigapol RS yang diketahui merupaka Sekretaris Pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko.

Baca juga:Sang Pacar Penyebar Foto Bugil Polwan RS Ditangkap Polisi

Terdapat tiga foto bugil yang diunggah ke akun Facebook Brigadir RS. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko sendiri juga mengaku amat terkejut. Namun Heru tak menampik jika sosok dalam foto tersebut adalah benar sang polwan berinisial RS.

"Astagfirulla haladzim! Saya sedang berada di Jakarta. Saya tidak tahu tentang foto itu," ujar Heru kepada Radar Lampung, Selasa (29/10) seperti dilansir atjehcyber.net.

Dalam tiga foto yang beredar terlihat Polwan RS berpose tanpa mengenakan busana. Pada foto pertama Polwan RS berpose terlentang dengan kondisi bugil.

Di foto kedua ia berpose berdiri menghadap kaca dengan tangan kanan memegangi payudaranya serta tangan kiri memegang handphone yang memiliki case putih.

Di foto terakhir Polcan cantik berambut pendek ini kembali berpose terlentang dengan tangan kiri menutupi bagian payudaranya. Dari semua foto tersebut ekspresi Polwan RS tersebut terlihat santai dan sadar tanpa adanya paksaan. (rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar