Vicky Prasetyo Ditampar Mantan Pasangan Kumpul Kebonya 'Corrine' Bule Cantik Perancis

Vicky Prasetyo Ditampar Mantan Pasangan Kumpul Kebonya 'Corrine' Bule Cantik PerancisCorrine dan anaknya @tabloidbintang.com
Mantan tunangan Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, tetap menjadi topik pembicaraan. Setelah berdamai dengan pedangdut cantik, keluarga Vicky bermasalah dengan wanita cantik asal Perancis, Corrine.

Corrine mendadak mendatangi Rutan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat, dan ingin menemui Vicky untuk meminta pertanggungjawaban. Corrine mengaku sudah tinggal seatap dengan Vicky dan telah memiliki anak. Corrine menagih janji Vicky yang ingin membelikannya sebuah apartemen dan menikahinya. Dari hubungannya dengan Vicky sejak 5 tahun lalu, Corrine melahirkan seorang anak yang saat ini telah berusia 3,5 tahun.

"Dia minta dinikahin walaupun dalam penjara biar ada status anaknya punya bapak," beritahu Cynthiara Alona, seperti yang dikutip dari Tabloid Bintang Online.

Bahkan, Corrine telah mengabulkan persyaratan Vicky dengan jadi mualaf demi dinikahi pria yang terkenal dengan gaya bahasa inteleknya itu. "Corrine orang Perancis itu sudah jadi mualaf," tambah Alona.

Saat dikonfirmasi kepada Nabila, adik kandungnya, mengaku tak tahu akan sosok Corrine. Corrine pun marah melihat Vicky yang cuek dan menamparnya.
ec