Jaime Rascone, Pria Ini Dibayar untuk Tiduri PSK

Jaime Rascone, Pria Ini Dibayar untuk Tiduri PSKProfesional Prostitute Tester @loymachedo.com
Inilah pekerjaan yang sangat tidak biasa, yaitu prostitute-tester atau mengecek kelayakan para pekerja seks komersial (PSK). Pekerjaan ini dimiliki Jaime Rascone, pria yang dulunya bekerja sebagai DJ.

Untuk menentukan apakah kelayakan para pekerja seks komersial itu Jaime yang dikenal sebagai perayu ulung di Chile ini meniduri para PSK satu per satu untuk menjalankan tugas.

Madam Fiorella, salah satu teman Jaime yang menjadi mucikari di Santiago, menawarkan pekerjaan kepada Jaime untuk menjadi sebagai quality control di sebuah rumah bordil di kotanya. Dan waktu itu Madam Fiorella sedang membutuhkan orang untuk melakukan tes terakhir uji kelayakan untuk menjadi PSK di rumah bordirnya. Sayangnya, Jaime tidak mau menyebutkan berapa upahnya.

Sebagaimana para pelamar pekerjaan pada umumnyak, untuk yang tertarik mendaftar di rumah bordir diwajibkan untuk melakukan serangkaian tes antara lain wawancara, tes psikologi, dan sesi foto untuk bekerja sebagai pelacur VIP dan para pelamar diseleksi secara ketat, seperti yang dilansir dari guanabee.com.

Setelah para pelamar tersebut diseleksi, Madam Fiorella memilih enam orang dari mereka. Setelah dipilih baru Jaime melakukan tugasnya meniduri satu per satu wanita cantik terebut. Jaime melakukan hal itu untuk melakukan uji kelayakan terhadap masing-masing pelamar yang di rumah bordir. Jaime mencatat hasil uji kelayakan para pelacur tersebut untuk diserahkan kepada Madam Fiorella sebagai bahan pertimbangan untuk memilih kandidat pekerja di rumah bordir tersebut.

Hasil catatan Jaime pada umumnya merupakan beberapa hal yang penting contoh: bagaimana cara si gadis memindahkan pinggulnya saat bercinta, apakah suara erangan para PSK pada waktu bercinta sudah cukup bagus atau tidak dan maih banyak lagi. semua hasil catatan Jaime menjadi tolak ukur yang menentukan apakah pelamar tersebut lolos tes atau tidak.

Berminat menjadi prositute-tester?
nik