Cantiknya Gaun yang Terbuat dari Tag Label Roti

Kamis, 17 Oktober 2013 09:30
Cantiknya Gaun yang Terbuat dari Tag Label RotiStephanie Wilson dengan gaun uniknya yang terbuat dari tag label roti @gizmodiva.com
Apa yang ada di pikiran seorang wanita yang akan menikah? Hanya ada dua. Persiapan menjelang pernikahan, dan gaun pengantin. Namun, gaun pengantin seperti apa yang diimpikan seorang wanita? Sebuah gaun yang berkonsep kreatif yang kelak tidak akan dilupakan seumur hidup. Karena, sejatinya, pernikahan hanya dilakukan sekali.

Hal itulah yang coba diaplikasikan oleh Stephanie Wilson ketika dirinya hendak dinikahi kekasihnya, Will. Ya, dia membuat gaun yang terbuat dari label yang dipakai untuk mengikat kemasan roti tawar. Hasilnya? Cukup membuat orang lain teringat terhadap gaun pernikahannya.

Gaun pernikahan unik ini dibuat dari 100 ribu label plastik roti yang dikumpulkannya selama 10 tahun. Ceritanya, menurut lansiran dari odditycentral, Stephanie hanya iseng mengumpulkan label-label ini, di mana dia hanya menyelipkannya di jendela rumah yang ditinggalinya bersama calon suaminya itu.

Ketika ditanyai mau digunakan untuk apa label-label itu, dia juga cuma bercanda dengan mengatakan untuk membuat gaun pernikahan di pesta pernikahannya kelak.

Tak dinyana, candaan itu direspons oleh orang-orang sekitar. Sejak saat itu banyak orang mulai mengantar label roti ke rumahnya. Jumlahnya pun mencapai ratusan ribu.

Sebagai seorang desainer, Stephanie berpikir kreatif untuk mewujudkan candaannya itu. Setelah 10 tahun, sambil menunggu kesiapan pernikahan mereka, jadi juga Stephanie merancang gaun pernikahannya yang unik, yang secara tidak langsung menggambarkan perjalanan cerita cintanya dengan Will di tiap tanggal yang tertera di tag harga roti yang dijahitnya. Benar-benar unik memang.
(lpap)
Komentar