Pipik Bantah Miliki Hubungan Spesial dengan Pria Lain 'Mr. M'

Kamis, 10 Oktober 2013 20:30
Pipik Bantah Miliki Hubungan Spesial dengan Pria Lain 'Mr. M'Pipik bantah sedang menjalin hubungan dengan seorang pria @liputan6.com
Istri almarhum Ustadz Jefrry Al Buchori, Pipik Dian Irawati kembali diterpa isu miring. Kali ini, dirinya dikabarkan menjalin hubungan spesial dan akan segera menikah lagi dengan pria berinisial M.

Saat dikonfirmasi, Pipik membantah kabar ini. Dirinya mengaku hanya ingin mengabdikan dirinya untuk Allah dan anaknya. "Ah, enggak lah. Saat ini saya ingin mengabdikan diri kepada Allah, kepada anak-anak, itu saja sudah cukup," tegasnya, seperti yang dikutip dari WowKeren.

Sahabat Mr M, Habib Alkaf juga menyangkal kabar ini. "Apa yang diinfokan dari media soal kedekatan Mr. M dengan istri almarhum Uje itu adalah fitnah. Mudah-mudahan Allah bukakan hati yang memfitnah beliau," ujar Habib Alkaf saat ditemui di Masjid Salman Alfarisi, Kayu Putih, Jakarta Timur, Rabu (9/10) malam.

Habib Alkaf mengaku memiliki bukti pesan BlackBerry Messenger (BBM) dari Mr. M terkait isu ini. "Bukti BBM itu ada sama Habib, tapi belum bisa dibuka terlebih dulu. Kami perlu bicarakan dulu sama Da'i yang lain," sahut Habib Alkaf.

"Mr. M bilang, ana tidak peduli dengan fitnah dan gosip, cuma Allah yang tahu. Saya difitnah, tapi alhamdulillah saya malah dapat rejeki nomplok. Itu kata beliau," tambah Alkaf, seperti yang dikutip dari KapanLagi.

Alkaf menambahkan jika tidak ada hubungan spesial antara Pipik dan Mr M. "Dari yang habib tangkep, selama hidup hubungan beliau dengan almarhum baik. Istri beliau baik dengan istri almarhum juga. Beliau udah kayak saudara dengan almarhum Uje," lanjutnya.

Alkaf mengungkapkan jika Pipik dan Mr M adalah teman lama, dan membantah jika mereka menjalani ta'aruf. "Soal taaruf, itu wallahua'lam. Mereka ini temen lama. Istri beliau udah kayak temen, gak ada yang kaya gitu-gitu," imbuhnya.
(ec)
Komentar