Jadi Gay, Harry Potter Lakoni Adegan Seks Sesama Jenis

Senin, 30 September 2013 20:00
Jadi Gay, Harry Potter Lakoni Adegan Seks Sesama JenisDaniel Radcliffe - Dane DeHaan dalam film Kill Your Darlings @hypable.com
Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe melakoni adegan seks bersama aktor Dane DeHaan dalam film terbarunya berjudul Kill Your Darlings.

Dikutip dari DigitalSpy (27/9), Radcliffe mengaku merasa sedang berada di dunia baru dan pengalaman baru. "Saya merasa seperti sedang berada di dunia baru." tutur Radcliffe kepada Total Film, baru-baru ini.

"Kebanyakan aktor tumbuh dari film-film kecil hingga akhirnya mencapai sesuatu yang besar. Tapi saya justru kebalikannya. Jadi, bisa dibilang jika ini adalah sebuah pengalaman yang tidak saya miliki." lanjutnya.

Radcliffe merasa tidak takut imej maskulinnya terganggu karena harus melakoni adegan seks sesama pria. "Aku yakin beberapa orang akan sedikit ... err ... Bahkan, jika dikejutkan oleh adegan seks gay sekalipun. Tapi, akan selalu ada konsekuensi dari hal itu....." tambah Radcliffe.

Sebelumnya, Kill Your Darlings berhasil meraih respon positif saat diputar di ajang Sundance Film Festival 2013. Kill Your Darlings akan dirilis di Amerika Serikat pada 18 Oktober 2013 mendatang. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar