Merry Amril Selingkuhan Daus Mini, Mahasiswi Berstatus Janda Satu Anak

Jum'at, 27 September 2013 21:50
Merry Amril Selingkuhan Daus Mini, Mahasiswi Berstatus Janda Satu AnakMerry Amril sudah berstatus janda anak satu @liputan6.com
Pedangdut Merry Amril semakin dikenal setelah pemberitaan perselingkuhannya dengan komedian Daus Mini. Siapakah Merry Amril? 

Merry Amril ternyata wanita berdarah Minang dan merupakan janda satu anak, kini dirinya tengah menjalani pendidikan di Universitas Prof. Dr. Mustopo (Beragama), jurusan Sosial Politik Hubungan Internasional. 

[Lihat : Inikah Foto Bukti Daus Mini Selingkuh dengan Merry Amril?]

Saat ini, mahasiswi semester tujuh ini sedang menyiapkan skripsi. "Makanya, pas berita ini keluar saya pusing banget. Sudah beberapa hari ini saya nggak kuliah, karena kepikiran terus. Padahal saya lagi menyiapkan skripsi," ungkap Merry di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/9) malam, seperti yang dikutip dari Liputan6.

[Baca : Rekayasa Perselingkuhan, Merry Amril Dikabarkan Bayar Daus Mini Rp 70 Juta]

Berita dirinya dan Daus Mini membuatnya tidak fokus kuliah. "Saya sampai nggak bisa berpikir, saya harus ngapain. Padahal saya harus siapkan judul skripsi. Tapi kasus ini bikin saya nggak kuliah beberapa hari ini. Telepon saya matikan karena selalu ditanya dengan pertanyaan itu melulu," terang Merry.

Merry juga sudah memiliki anak berusia 12 tahun. Sayangnya, Merry tidak mau mengungkapkan kisah masa lalunya. "Untungnya anak saya pintar dan bisa mengerti kondisi ini. Jadi dia tidak kenapa-kenapa," cetus wanita yang merahasiakan usianya tersebut. (ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar