Fathanah Keluarkan Puluhan Juta Demi Rayuan dan Desahan Ayu Azhari?

Jum'at, 27 September 2013 17:00
Fathanah Keluarkan Puluhan Juta Demi Rayuan dan Desahan Ayu Azhari?Ayu Azhari mengaku merayu Ahmad Fathanah @eksposnews.com
Ayu Azhari menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus dugaan suap impor daging sapi dengan terdakwa Ahmad Fathanah.

Beberapa waktu lalu, Ayu Azhari mengaku pernah dijanjikan menyanyi dalam acara kampanye PKS. Meski proyek ini tidak jadi, Fathanah sudah memberikan uang muka kepada Ayu Azhari sebesar Rp 20 juta dan US$ 1.800 atau sekitar Rp 38 juta.

Kakak Rahma dan Sarah Azhari ini sudah mengembalikan uang tersebut ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada 3 Mei lalu. Ayu mengaku menjadi korban Fathanah.

Ayu membantah jika dirinya memiliki hubungan asmara dengan Fathanah. Namun, dirinya mengakui merayu Fathanah agar proyek menyanyi untuk PKS jadi.

"Kalau hubungan asmara tidak. Kalau saya sebagai artis biasa memfollow up pekerjaan dengan bahasa yang merayu-rayu dan mendesah," kata Ayu di persidangan Tipikor, Jakarta, Kamis (26/9), seperti dikutip dari Merdeka.

Bahkan, Ayu memanggil Fathanah dengan sebutan sayang. "Kalau suara saya yang mendayu-dayu dan mata saya yang sayu, makanya saya jadi Ayu Azhari," ujarnya sambil tertawa.

Ayu menambahkan jika seoranga artis atau penyanyi harus pandai merayu. "Ya semua (pintar merayu). Kalau biduan pintar ngerayu kalau di panggung biduan gak pintar ngerayu penonton nggak semangat," ujar Ayu.

Namun, Ayu menegaskan jika Fathanah tidak pernah merayu dirinya. Ayu juga membantah rekaman percakapan suara desahannya dengan Fathanah. "Banyak hal yang saya tidak ingat. Saya mencoba melupakan kasus ini. Saya sudah berikan keterangan semoga bermanfaat," ujarnya.

Fathanah juga mengelak ketika ditanya tentang desahan Ayu Azhari. "Jangan, jangan, itu kawan, ini tidak etis, ada istri saya. Kasihan kalau Anda ungkap lagi. Tolonglah saya, ketiga, saya enggak pernah tuh dengar desahan dan rayuan," ujarnya usai bersidang di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (26/9).

Fathanah tidak membantah jika Ayu memanggil dirinya dengan panggilan sayang. Dirinya menilai hal ini adalah sesuatu yang wajar dalam hubungan profesionalisme. "Aaaa, itu mungkin dia 20-30 sayang-sayangnya sama yg lain. Kita kan profesional saja lah," ujarnya.

Kasus ini masih berlansung, masih banyak kejutan lain antara Fathanah dan wanita cantik lainnya. Kita tunggu saja.
(ec)
Komentar