Karim Benzema Sewa PSK Waria 'Victoria Dorval' Rp 148 juta

Karim Benzema Sewa PSK Waria 'Victoria Dorval' Rp 148 jutaBenzema sewa PSK transeksual
Striker Real Madrid, Karim Benzema dituduh pernah menyewa seorang PSK transeksual bernama Victoria Dorval. Benzema dilaporkan harus merogoh kocek sebesar 8 ribu Pounds atau sekitar Rp 148 juta.

Tuduhan ini merupakan tuduhan kedua kalinya, setelah sebelumnya striker timnas Prancis itu juga sempat dituduh melakukan praktek prostitusi gadis di bawah umur bernama Zahia Dehar. Tuduhan pertama terkait Zahia Dehar tersebut saat ini masih dalam proses persidangan bersama Franck Ribery yang juga terlibat dalam praktek asusila itu.

Persidangan kedua pemain yang digelar di Prancis tersebut saat ini masih belum rampung. Meski kasus pertama belum tuntas, Benzema lagi-lagi harus menerima masalah yang pelik. Eks striker Olympique Lyon itu lagi-lagi mendapat tuduhan yang tak menarik.

Sebagaimana kabar yang dilansir Sud Info, Selasa (24/9), Benzema dituduh pernah menyewa PSK transeksual bernama Dorval yang tak lain adalah seorang lelaki yang telah menjalani operasi kelamin pada tahun 2008 silam.

PSK transeksual tersebut awalnya seorang pria bernama Johnny Dorval. Namun setelah menjalani operasi kelamin, ia mengubah namanya menjadi Victoria Dorval. Kabarnya, Benzema mengenal Dorval lantaran dikenalkan oleh Dehar yang tak lain adalah gadis di bawah umur pada kasus pertamanya bersama Ribery.

Dorval sendiri mengaku bahwa Benzema memang pernah menawarnya sebesar 2000Pounds, dan ia pun menyetujuinya. Dorval juga mengungkapkan bahwa Benzema mengetahui tentang operasinya, namun striker berkepala plontos itu tak mempermasalahkannya. Wanita hasil operasi kelamin ini juga menyebut teman Benzema yakni Rapper Booba meminta kepadanya untuk tidak membocorkan hal ini kepada media atas perintah agen Benzema sendiri.

"Dia (Benzema) ingin bertemu saya dan menawar saya sebesar 2000 Pounds. Uang sebesar itu membuat saya sulit untuk menolaknya, dan saya langsung menyetujuinya. Dia tahu mengenai operasi saya, namun dia mengatakan tak mempermasalahkan hal itu. Bahkan, ia justru mengatakan sangat senang. Lalu, saya dihubungi oleh temannya yang bernama Rapper Booba. Dia mengatakan bahwa manajer Benzema meminta saya menandatangani kontrak untuk tidak membocorkan hal ini kepada media," papar Victoria Dorval, sebagaimana dikutip Sud Info, Selasa (24/9).
fir