Foto Seksi 'Jadul' Zaskia Gotik Beredar

Selasa, 24 September 2013 20:30
Foto Seksi 'Jadul' Zaskia Gotik BeredarFoto jadul Zaskia Gotik beredar di internet
Foto seksi jadul Zaskia Shinta atau Zaskia Gotik beredar di internet. Dalam foto tersebut Zaskia masih menjadi Duo X2 yang beranggotakan Zaskia dan Mozza dengan motto Sexy Erotic.

Dalam foto tersebut Zaskia dan Mozza tampil seksi dengan menonjolkan bagian dada dan pantatnya. Mantan tunangan Vicky Prasetyo ini mengaku jika foto jadulnya itu hanyalah sebatas tuntutan profesional.

Zaskia Gotik seksi

"Ya namanya masa remaja, mungkin kalau kita nggak ada kejanggalan mungkin kita betah di situ. Cuma neng nggak mau banyak bicara, neng ambil hikmahnya saja. Itu kan foto dulu banget, waktu awal-awal duet. Neng jadi mencoba profesional saja. Jadi disuruhnya begitu ya namanya juga orang dari kampung," kata kata Zaskia Shinta di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (24/9) dini hari, seperti dikutip dari Merdeka.

Zaskia Gotik tak sepolos dugaan orang?

Jul Bahar, staf manajemen artis yang dulu mengasuh Zaskia ssebelum sepopuler sekarang menilai jika perubahan yang muncul pada Zaskia jauh dari kesan baik.

Zaskia Gotik Duo X2

"Sekarang dia mengubah konsep menjadi elegan dan itu memang bagus, pencitraan yang sangat bagus. Asalkan jangan dibarengin hal-hal yang tidak baik. Yang perlu digarisbawahi banyak perilakunya yang melenceng," kata Jul, Senin (23/9) seperti dikutip dari Wowkeren.


Jul menambahkan jika Zaskia sudah tidak polos lagi. "Soal polosnya dia itu kebohongan lagi. Karena yang jelas, di tahun keempat, kelima dia sudah tidak polos lagi. Dia sudah tahu dunia malam, pergaulan bebas dan kehidupan entertaint lainnya," tambah Jul.
(ec)
Komentar