Pipik Bantah Telah Meneror Ibunda Uje

Sabtu, 21 September 2013 13:20
Pipik Bantah Telah Meneror Ibunda UjePipik bantah telah meneror Umi Tatu dan kakak kandung Uje @viva.co.id
Ibunda Ustadz Jeffry Al Buchori, Umi Tatu mengaku mendapat teror dari istri Uje terkait masalah harta dan renovasi makam Uje. Namun, Pipik membantah jika dirinya melakukan teror kepada siapapun. [Baca : Gara-gara Harta, Pipik Teror Ibu Ustadz Jeffry?]

"Alhamdulillah kalau saya dikabarkan seperti itu tapi demi Allah saya tidak pernah meneror siapapun," jawab Pipik, saat ditemui usai berziarah di makam Almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, Jumat (20/9), seperti dikutip dari KapanLagi.

Pipik menambahkan jika Uje selalu mengajarkan tidak boleh menyimpan dendam meskipun difitnah [Baca : Makam Uje Direnovasi, Pipik Bermimpi Bertemu Uje Sedang Sedih]. "Suami saya mengajarkan tidak boleh mempunyai dendam. Mau saya difitnah didzolimi apapun itu doakan saja. Saya tidak pernah meneror siapapun," tegas Pipik.

Meski begitu, Pipik tetap kecewa dengan keputusan pemugaran makam Uje yang tidak melibatkan dirinya. [Baca : Pipik Tidak Tahu Makam Ustadz Jeffry Al Buchori Direnovasi]

"Yah sudah pasti kecewa karena kan kalau saya diajak ikut berkumpul dan musyawarah, saya dapat mengeluarkan amanahnya almarhum suami saya seperti ini loh. Waktu beliau ingin di makamkan dengan almarhum ayah nya kan saya bilang," ujar Pipik.

Sebelumnya, Umi Tatu mengaku jika dirinya dan kakak kandung Uje, Aswan Faisal, mendapat beberapa kali teror dari Pipik. Umi Tatu menilai jika Pipik khawatir semua yang dimiliki Uje akan direbutnya.
(ec)
Komentar