Makam Uje Direnovasi, Pipik Bermimpi Bertemu Uje Sedang Sedih

Sabtu, 21 September 2013 13:10
Makam Uje Direnovasi, Pipik Bermimpi Bertemu Uje Sedang SedihPipik bermimpi bertemu Uje sedang sedih @liputan6
Istri almarhum ustadz Jeffry Al Buchori, Pipik Dian Irawati, terkejut dan kecewa setelah mengetahui makam suaminya mengalami pemugaran dan terlihat berbeda dengan makam-makam lain di sekitarnya.

[Baca : Pipik Tidak Tahu Makam Ustadz Jeffry Al Buchori Direnovasi]

Anehnya, Pipik mengaku tidak tahu proses renovasi makam Uje. Kini makam uje dikelilingi batu alam mewah dan marmer warna hitam. "Saya tidak tahu sama sekali soal makam ini kapan dibuat," jawab Pipik di kawasan Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Jumat (20/9), seperti dikutip dari KapanLagi.

Pipik mengetahui jika makam uje dibongkar melalui mimpi. Sebelumnya, Pipik bermimpi bertemu Uje yang sedang menangis dan sedih. "Waktu malam Jumat saya dan anak-anak saya habis baca Yassin, terus malamnya saya sempet mimpiin beliau yah. Sedihlah terus saya cerita ke ustadzah Lin, sepupu almarhum suami saya," ungkap Pipik.

[Baca : Gara-gara Harta, Pipik Teror Ibu Ustadz Jeffry?]

Pagi harinya, Pipik akhirnya berziarah ke makam Uje dan terkejut melihat makamnya sudah direnovasi. "Terus dia bilang sama saya teh ke makam yuk pagi-pagi habis subuh. Kita jalan yah itu saya kaget makam sudah berbentuk seperti itu," ujar Pipik.(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar