Ibu Vicky Prasetyo Senang Sering Masuk TV

Ibu Vicky Prasetyo Senang Sering Masuk TVAdik dan ibu Vicky Prasetyo di SOS ANTV @viva.co.id
Vicky Prasetyo, mantan tunangan Zaskia Gotik ini sedang mendekam di penjara karena kasus penipuan. Vicky yang semakin populer di berbagai media membuat Emma Fauziah ikut kebanjiran job. Ibunda Vicky ini sering diundang untuk menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi.

Vicky mendapat banyak masalah setelah muncul di media sebagai tunangan Zaskia Gotik. Setelah prosesi tunangan yang mewah tersebut [Baca : Pertunangan Zaskia Gotik dan Vicky Habiskan Rp 500 Juta], beberapa pedangdut seksi mengaku pernah menjalin hubungan dan menjadi korban penipuan Vicky Prasetyo [Baca : Dua Pedangdut Pernah Bercinta dengan Calon Suami Zaskia Gotik]. Vicky juga menjadi populer karena bahasa inteleknya yang aneh. Hal ini membuat Emma sering mendapat banyak tawaran untuk menjadi sumber kasus Vicky [Lihat : Eka Gustiwana Bikin Video Remix '29 My Age Yeaaaah' Vicky Prasetyo].

Emma mengaku senang karena setiap hari banyak tawaran datang kepada dirinya. "Namanya kita diundang ya, siapa yang enggak mau. Alhamdulillah ada aja setiap hari yang nawarin," ujar Emma, seperti dikutip dari Wowkeren.

Apalagi Emma mengaku mendapat bayaran saat tampil di televisi. "Dikasih bayaran. Orang buta aja cari uang, apalagi kita," ungkap Emma. [Lihat : Video Kesombongan Ibu Vicky Prasetyo Hebohkan YouTube]

Emma sudah tampil di program talkshow seperti Hitam Putih Trans 7, SOS ANTV, Bukan Empat Mata Trans 7 dan program televisi lainnya.

Kasus Vicky Prasetyo - Zaskia : 

Beredar Foto Zaskia Gotik Dicium Cowok
Makin Gemuk, Zaskia Gotik Dikabarkan Hamil
Nikita Mirzani Sebut Zaskia Cari Popularitas dengan Sensasi Murahan
Zaskia Gotik Tahu Jika Vicky Tiduri Pedangdut Lain
Foto Mesra Pedangdut Ade Nurul dan Calon Suami Zaskia Gotik Beredar
ec