Pipik Tidak Tahu Makam Ustadz Jeffry Al Buchori Direnovasi

Rabu, 18 September 2013 17:00
Pipik Tidak Tahu Makam Ustadz Jeffry Al Buchori DirenovasiPipik Dian Irawati tidak tahu tentang renovasi makam suaminya @merdeka
Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustadz Jeffry Al Buchori, mengaku kaget melihat makam suaminya sudah direvonasi hingga terlihat mewah dengan dinding marmer hitam yang tinggi.

Pipik mengaku tidak tahu tentang dan kapan renovasi makam suaminya ini. "Pas sampai kita bingung, kaget. Kapan diubahnya?, " ujar Pipik seperti dilansir dari detikHot.

Pipik menambahkan memang ada niatan untuk merenovasi makam Uje, bahkan ada donatur yang berniat untuk membantu hal ini. "Memang ada niat bagusin makam. Pak Didit, beliau mengutarakan mau menyumbang untuk membaguskan nisan almarhum. Saya bilang alhamdulillah. Saat itu, saya kenalkan juga sama Umi Tatu juga. Tapi, bentuknya seperti apa saya nggak tahu,"

Penjaga makam mengaku jika renovasi makam Uje disaksikan oleh Umi Tatu dan kakak Uje serta keluarga Uje. "Ibunya datang (saat renovasi), sama kakaknya yang ustadz juga. Banyak keluarganya yang datang," katanya.

Namun, Pipik tidak dilibatkan secara langsung dengan renovasi maka ini. Meski begitu Pipik tidak ingin mempermasalahkan hal ini. "Enggak ada yang bicara ke saya. Makanya saya kaget. Kalau ada yang izin, mungkin ya enggak kaget," ucapnya. "Ya saya berbaik sangka aja. Yang penting saya dan anak-anak doa saja."
(ec)
Komentar