UFO Berbentuk Berlian Muncul di Langit Nebraska

UFO Berbentuk Berlian Muncul di Langit NebraskaUFO melintasi langit Nebraska @huffingtonpost
Penampakan benda berbentuk berlian raksasa yang diduga sebagai UFO muncul di langit Lincoln, Nebraska (4/9). Penampakan ini disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi KLKN yang berafiliasi dengan ABC.

Objek ini bisa berubah warna dan terlihat di langit selama 45 menit sebelum akhirnya menghilang bersamaan matahari terbit. 

"Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya. Aku tak tahu benda apa ini," kata meteorologis KLKN, Sean McMullen, saat siaran langsung itu.

"Benda ini berubah-ubah dan aku berpikir itu hanya sebuah artefak, atau cahaya yang dibiaskan melalui kubah. Atau kadang mirip sebuah bintang. Aku benar-benar tak pernah melihat itu sebelumnya," kata McMullen lagi .

Sedangkan OpenMinds.tv mengabarkan jika penampakan ini bukanlah hal yang pertama. UFO berbentuk segitiga dilaporkan muncul beberapa kali sebelumnya dalam waktu yang sama di sebuah lokasi yang jauhnya 200 mil dari Nebraska. 

Sementara itu, sumber di Federal Aviation Administration (FAA) menyatakan tidak memiliki aktivitas kedirgantaraan apa pun di udara pada hari tersebut. Sementara Profesor fisika Timothy Gay dari Universitas Nebraska-Lincoln menyatakan dirinya tidak bisa menjamin apakah objek itu UFO atau bukan, namun dirinya menduga jika objek tersebut adalah pesawat milik departemen pertahanan atau semacam refleksi dari lensa belaka.
ec