Dul Kecelakaan, Farhat Abbas : 'Ahmad Dhani Harus Dipenjara!'

Dul Kecelakaan, Farhat Abbas : 'Ahmad Dhani Harus Dipenjara!'Farhat Abbas - Ahmad Dhani @harianandalas
Terkait kecelakaan yang dialami Abdul Qodir Jaelani (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani, dan mengakibatkan enam orang tewas. Farhat Abbas menilai jika jika Ahmad Dhani adalah penyebab kecelakaan ini dan pantas dipenjara.

Farhat Abbas menilai jika Dhani adalah akar dari kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, Minggu (8/9) dini hari. Bahkan, pengacara muda ini menyatakan jika Ahmad Dhani harus dipenjara. Ahmad Dhani dianggap telah lali menjalankan tugas ebagai orangtua.

"Ahmad Dhani itu harus dipenjara! Kalau menurut hukum, posisi Dhani bisa dibilang tidak aman. Selain itu dia lalai menjalankan tugasnya sebagai orangtua dan ada pertimbangan lainnya juga. Dan lihat sendiri akibatnya. Jadi menurut saya Dhani harus dipenjara. Dhani itu musisi dan nggak kebal hukum," kata Farhat seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (8/9).

Selain itu, Farhat menilai jika Dul juga harus dimasukkan ke lembaga pemasyarakatan anak dan wanita di Tangerang, Banten.

"Dia itu anak dibawah umur yang belum boleh punya SIM. Terus kenapa bawa mobil? Udah gitu bapaknya kenapa ngasih juga? Dhani ini benar-benar tidak menjalani kewajibannya terkait keputusan pengadilan soal hak asuh anak. Kembalikan saja sama Maia anak-anaknya. Biar Dhani ngurus anak dan istri barunya," jelasnya. [Baca : Belum Punya SIM, Dul Sudah Bawa Mobil Sejak Berusia 11 Tahun]

Farhat juga mendukung jika hak asuh Al, El, Dul harusnya dikembalikan ke mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. "Bisa jadi. Dan seharusnya sih, yang bagus memang demikian. Dhani ini terlalu bebas sama anak-anak. Ambil aja contoh kasus yang soal bir dan merokok itu," tambah Farhat. [Baca : Beredar Foto Al Lucky Laki Merokok dan Minum Bir]

Melalui akun Twitternya, Farhat Abbas juga berkomentar mengenai kasus ini.
ec