Video Penampilan BlackBerry Messenger Android

Video Penampilan BlackBerry Messenger AndroidPenampakan BBM for Android @cultofandroid
Bocoran BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android kembali bocor. Kini sebuah video menampilkan penampakan BBM di perangkat Android.

Video ini diunggah oleh situs BlackBerry OS, video ini diunggah oleh pengguna beta tester ke YouTube [Baca: Beberapa Orang Sudah Bisa Coba BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS]. Namun, beberapa menit kemudian video ini tidak bisa dibuka karena diubah menjadi video private. Namun, pengguna YouTube lain berhasil mengunggah video serupa.

Dalam video tersebut, aplikasi BBM yang digunakan masih versi beta. BBM Android tampak seperti BBM untuk BlackBerry 10, pengguna akan melihat tiga tab di bagian bawah, chat, contact dan group. Jika layar digeser ke kiri kalian akan menemukan tab connect, chat aktif, invites, dan group. Jika ke kanan akan ada opsi setting.

Dalam video tersebut pengguna bisa menambah teman via PIN dan menambah teman lewat NFC, fitur yang sering digunakan di Android.

Kabar terkini menyebutkan jika BBM Android dan iPhone akan diluncurkan dalam kesempatan BlackBerry Jam Asia, 26-27 September 2013 di Hong Kong.
ec