4 Pedangdut Cantik ini Jadi Korban Vicky, Calon Suami Zaskia Gotik

Selasa, 03 September 2013 23:10
4 Pedangdut Cantik ini Jadi Korban Vicky, Calon Suami Zaskia GotikDeasy Kitaro jadi korban calon suami Zaskia Gotik
Vicky Prasetyo resmi melamar Zaskia 'Gotik' Shinta di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Minggu (1/9) malam. Sejak muncul di media, banyak pihak yang mengaku jika calon suami Zaskia adalah seorang penipu.

Beberapa pedangdut cantik yang mengaku menjadi korban Vicky Prasetyo adalah Deasy Kitaro, Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez.

"Selain saya, ada Ade Nurul, Camel Petir dan Camelia Gomez yang pernah dipacari dan dibohongi Vicky," ungkap Deasy, saat dihubungi via telpon, Selasa (3/9), seperti dikutip dari Liputan6.

Deasy mengaku sempat menjalin hubungan cinta dengan Vicky selama empat bulan. "Aku hanya empat bulan pacaran sama dia, di tahun ini. Orangnya penuh janji-janji manis. Aku sempat dijanjikan mau dibelikan rumah, apartemen dan mobil. Tapi itu semua bohong," beber Deasy.

Deasy baru sadar jika dirinya ditipu setelah sahabatnya juga menjadi korban Vicky. "Awalnya aku kan pasang foto Vicky di profil BlackBerry aku. Dari situ banyak yang tanya, apa Deasy sama Vicky. Terus mereka semua bilang kalau Vicky itu penipu. Sudah banyak korbannya," sambung Deasy.

Vicky pernah berjanji akan menikahi Deasy. "Dia bilang juga mau nikahi aku. Tapi teman aku ada yang ngadu pernah dihamili Vicky dan nggak mau tanggungjawab. Ngakunya anggota DPR, pengusaha dan anak pejabat, itu semua bohong. Aku juga pernah ditelepon yang mengaku seorang dokter bedah bernama dokter Meda. Dokter Meda telepon aku, dia bilang sangat mendukung aku nikah sama Vicky. Tapi ternyata, dokter Meda itu Vicky sendiri," katanya.

Deasy yakin jika masih banyak wanita lain yang menjadi korban Vicky. "Masih ada beberapa korbannya. Tapi mereka mungkin malu dan nggak enak sama keluarga," kata Deasy.
(ec)
Komentar