Kisah Pemilik Goyang Caisar, Dari Tukang Ojek Hingga Asisten Artis

Selasa, 03 September 2013 15:10
Kisah Pemilik Goyang Caisar, Dari Tukang Ojek Hingga Asisten ArtisKisah masa lalu pemilik Goyang Caisar @detik
Siapa yang tidak kenal dengan Caisar (atau Cesar) yang terkenela dengan goyang uniknya di acara sahur Yuk Kita Sahur Trans TV. Ternyata Caisar tidak menduga jika goyangan lucunya bisa mengubah nasibnya.

Ternyata sebelum terkenal, Caisar tidak memiliki pekerjaan tetap dan menjadi tukang ojek. "Daripada menganggur, mending saya ngojek. Itu sekitar tahun 2007 ya," kata pria bernama lengkap Caisar Aditya Putra saat menjadi bintang tamu di Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Senin (2/9), seperti dikutip dari Viva.co.id.

Lihat Video: Keep Smile, Fenomena Goyang Cesar Style, Asyik Asyik Jos!

Kemudian dirinya diajak oleh kakaknya untuk menjadi asisten komedian, seperti Budi Anduk dan Yadi Sembako. "Dulu saya itu tugasnya membawa tisu, jadi kalau ada yang berkeringat, saya mengelap keringatnya. Kemana-mana bawa tisu," kata Caisar.

Karena tingkahnya yang lucu di belakang panggung, Caisar mendapat tawaran untuk tampil. Caisar pernah tampil di acara Tawa Sutra ANTV, namun dirinya mengaku memiliki kelemahan. "Selain lidah saya pendek, saya paling susah menghapal naskah. Jadi susah banget kalau dikasih peran," ungkapnya.

Lihat Video : Lucunya Goyang Caesar Versi Nabilah JKT48

Akhirnya, Caisar berhail populer dengan goyangannya yang dikenal dengan Goyang Caisar. "Tetapi saya merasa tidak ada yang berbeda. Saya berusaha untuk tetap rendah hati," ujarnya.
(ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar