Sedang Hamil, Rumah Tangga Ayu Ting Ting Retak?

Senin, 26 Agustus 2013 19:00
Sedang Hamil, Rumah Tangga Ayu Ting Ting Retak?Rumah tangga Ayu Ting Ting sedang tidak harmonis @tribunnews
Ayu Ting Ting akhirnya mengungkapkan kehamilannya. Dirinya mengaku jika selama ini dirinya tidak bermaksud menghindari publik. 

"Saya bukannya menghilang, enggak nongol salah, nongol melulu salah, itu hak orang," ungkap pedangdut yang terkenal dengan lagu Alamat Palsu ini.

Ayu Ting Ting mengungkapkan jika dirinya ingin merasakan momen hamil seperti orang biasa. "Saya pengen hamil kayak orang biasa saja gitu, bukannya menghilang, cuma pengen normal saja. Ingin santai."

Selain kabar kehamilan Ayu Ting Ting yang sudah berusia 4 bulan, rumah tangga Ayu dan Enji juga dikabarkan sedang retak. Dikonfirmasi mengenai kabar ini, Ayu berharap masyarakat bisa menghormati privasinya dan keluarga. [Baca: Belum Genap 2 Bulan Nikah, Ayu Ting Ting Hamil 4 Bulan?]

"Mengumbar kabar meskipun itu kabar bahagia, itu bukan saya. Saya juga punya batasan, ada yang harus saya kasih tahu dan mana yang gak saya kasih tahu," tegasnya, seperti yang dikutip dari Wowkeren.

"Yang penting saya jalani hidup saya biasa aja, kasihan janin saya, saya pengen santai saja," tambah pelantun Sik Asik ini.

Ayu dan Enji menggelar pernikahan 4 Juli lalu, pernikahan yang tertutup dan mendadak menimbulkan pendapat jika Ayu sudah hamil duluan. Namun, saat itu keluarga Ayu Ting Ting membantahnya. [Baca: Akad Nikah Mendadak dan Tertutup, Keluarga Ayu Ting Ting Bantah Kabar Hamil Duluan](ec)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar