Jokowi akan Moshing di Konser Metallica?

Jokowi akan Moshing di Konser Metallica?Jokowi moshing di konser Metallica @pedestrian
Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) akan ikut menonton konser band Metallica yang akan digelar pada hari Minggu 23 Agustus 2013 nanti. Jokowi akan bersatu dengan penggemar band Heavy Metal asal Los Angeles itu di kelas festival.

Jokowi akan moshing saat nonton konser Metallica?

Jokowi mengaku tidak akan jingkrak-jingkrak (Moshing dan Head bang) seperti yang dilakukan penggemar musik rock atau metal pada umumnya. Jokowi merasa sudah tidak muda lagi, dan kini dirinya seorang memiliki jabatan Gubernur.

Baca: 12 Barang yang Jangan Kalian Bawa saat Nonton Konser Metallica

"Ya kalau nonton di kelas festival tidak apa-apa. Tapi masa gubernur disuruh moshing (joget metal sambil jingkrak), disuruh head banging (menganggukan kepala). Kalau dulu waktu masih muda boleh-boleh saja," kata Jokowi saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, (23/8) seperti yang dilansir dari Viva.

Jokowi mengaku sudah menyiapkan enam tiket Metallica di kelas festival serta kaos hitam koleksinya. "Persiapannya ya beli tiket. Saya sudah siapkan enam tiket, sekarang sudah pegang tiketnya. Terus kaos hitam juga kan komplit saya. Itu koleksi lama," katanya.

Jokowi mengaku merupakan penggemar James Hetfield, Robert Trujillo, Kirk Hammet, Lars Ulrich. "Ya saya tahu banyak lagu Metallica. Ingin mendengarkan The House That Jack Built terus One. Semuanya saya suka. Itu paling suka," kata dia.
ec