Pemadam Kebakaran Dipanggil Gara-gara Kelamin Pria ini Terjebak Pemanggang Roti

Minggu, 18 Agustus 2013 17:20
Pemadam Kebakaran Dipanggil Gara-gara Kelamin Pria ini Terjebak Pemanggang RotiFifty Shades of Grey @abcnews.go.com
Pemadam kebakaran di London, dibuat sibuk dengan berbagai aksi para pria ini. Seorang pria menghubungi pemadam kebakaran karena alat kelaminnya terjebak di pemanggang roti. Insiden ini dan beberapa kasus lain, membuat pemadam kebakaran geram dan menyalahkan novel erotis Fifty Shades of Grey.

Baca : 10 Novel Erotis Populer Sepanjang Masa

Pernyataan dari pemadam kebakaran, panggilan darurat 999 semakin sering dan ini bukan kabar yang menyenangkan.

"Beberapa insiden keluarnya pemadam kebakaran dipanggil untuk membantu yang sedikit keluar dari akal sehat," kata Petugas pemadam Dave Brown.

Dikutip dari Liputan6, kasus alat kelamin terjebak di pemanggang roti bukan satu-satunya insiden, masih banyak panggilan lain untuk kasus terjebak di peralatan rumah tangga. Salah lainnya adalah seorang pria yang meminta bantuan pemadam kebakaran untuk membebaskan penisnya yang terjebak di vacum cleaner.

Tiga tahun terakhir, tercatat 79 kasus pria menghubungi pemadam kebakaran karena terjebak di borgol. Pemadam kebakaran yang kesal pun meminta masyarakat agar sedikit saja berakal sehat dalam melakukan sesuatu.

"Saya tidak tahu apakah itu efek dari Fifty Shades, tapi sejumlah insiden yang melibatkan item seperti borgol tampaknya meningkat. Saya yakin kebanyakan orang karena Fifty Shades of Grey ketika kru kami datang untuk membebaskannya," ujar Brown.

Namun insiden tidak selalu akibat dari para pria bermain-main dengan alat bantu seks, tapi juga peralatan rumah tangga.

Beberapa insiden aneh yang meminta bantuan 999 antara lain pria dewasa yang terjebak dalam mobil mainan anak-anak. Setidaknya dalam satu hari, ada satu kasus seseorang terjebak dalam peralatan rumah tangga. Yang paling umum adalah jari yang terjebak dalam cincin. Dalam tiga tahun ini ada sekitar 500 kasus.

Petugas memberikan tiga tips untuk membantu orang menghindari masuk ke situasi sulit, pertama akal sehat diperlukan - jika tidak tampak aman, mungkin tidak, jadi jangan lakukan itu. Kedua, jika Anda menggunakan borgol, selalu menjaga tombol praktis. Ketiga, jari tangan dan peralatan listrik tidak bercampur, terutama ketika dengan pisau.
(nik)
Komentar