Konser Chris Brown di Jakarta Hoax

Konser Chris Brown di Jakarta HoaxChris Brown batal konser di Jakarta @tumblr.com
Kabar gembira mengenai konser Chris Brown di Indonesia sempat menyeruak, sayangnya kini diketahui jika kabar tersebut hoax. Mantan kekasih Rihanna itu sendiri membantah jika dirinya akan menggelar konser di Jakarta pada 14 September 2013 mendatang.

Penagasan kabar ini disampikan langsung oleh perwakilan manajemen Chris Brown di Indonesia, dimana diakui jika pihak Brown tak mengenal nama promotor Mirica Entertainment dan Variant Entertainment yang menyebarkan kabar konser tersebut dalam jumpa pers pada Rabu (26/7) lalu. 

Ingin kembali meyakinkan fansnya, Brown pun juga mengkonfirmasi kabar hoax tersebut lewat akun Twitter resminya. "Saya tak akan manggung di Jakarta pada 14 September. Ini iklan yang salah dan tanggal yang gak jelas," tulis akun @chrisbrown.Baca juga: Tampil di Indonesia, Chris Brown Minta 2 Mobil Cadillac Escalade

Dan menindak lanjuti mengenai penyebarab kabar tak jelas ini, manajemen Chris Brown pun akan mengambil langkah-langkah hukum terhadap Variant Entertainment dan Mirica Entertainment.

"Kami menyadari bahwa ada jutaan fans Chris Brown di Asia dan antusiasme yang sangat tinggi akan penampilannya. Kami melakukan berbagai upaya agar kami dapat membawanya ke Asia, terutama Jakarta di tahun ini. Dan sementara ini, bagi para fans dan media untuk tetap memantau informasi terkini melalui situs dan twitter resmi Chris Brown," ucap Tina Davis, manager Chris Brown.

Kejanggalan mengenai kabar konser Chris Brown di Jakarta inipun juga nampak di akun Twitter Mirica Entertainment. Dimana dalam akun tersebut hanya ditemui sebuah kicauan yaitu tentang konser Chris Browon. Akun ini juga hanya memiliki 172 followers.


Yang membuat meyakinkan para fans Chris Brown adalah selain pihak promotor telah menggelar jumpa pers. Disebutkan pula permintaan Brown yang tak biasa kala menjelang konser, dimana Brown diklaim meminta dua buah mobil mewah Cadillac Ezcalade.
rha