April Jasmine Diprediksi Melahirkan Juli, Ustad Solmed Tak Bisa Temani

Jum'at, 12 Juli 2013 12:40
April Jasmine Diprediksi Melahirkan Juli, Ustad Solmed Tak Bisa TemaniUstad Solmed tak bisa temani istri melahirkan @centroone.com
Pasangan Ustad Solmed dan April Jasmine tengah antusias menunggu kelahiran anak pertamanya. Namun sayangnya, Ustad Solmed mengaku tak bisa menemani.

Menurut prediksi dokter, April akan segera melahirkan di bulan Juli ini. Namun akibat jadwal yang begitu padatnya, Ustad Solmed pun mengaku tak bisa menemani proses kelahiran sang istri.

"Keinginan mendampingi ada. Tapi saya bingung karena jadwal sudah penuh kalau dokter memprediksi lahirnya di bulan Juli," ungkap Solmed seperti dilansir Kapanlagi.

Saat ini Solmed hanya bisa berdoa agar bisa diijinkan menemani istrinya melahirkan. Jika tidak, ia berharap April diberi kelancaran dan kekuatan saat menjalani proses melahirkan.

"Makanya saya doa, kalau bisa dampingi istri bersalin, saya bersyukur. Kalaupun nggak, mudah-mudahan prosesnya berjalan lancar. Istri dan anak saya sehat tanpa kurang satu apapun," harapnya.(rha)

Berita, Jadwal & Hasil Pertandingan Piala Dunia 2014 Brasil

Komentar