Istri Fathanah, Sefti Sanustika Rilis Lagu Dangdut PKS (Papa Kini Sendiri)

Selasa, 02 Juli 2013 20:00
Istri Fathanah, Sefti Sanustika Rilis Lagu Dangdut PKS (Papa Kini Sendiri)Sefti Sanustika akan rilis PKS @kapanlagi.com
Istri terdakwa kasus korupsi suap daging impor sapi Ahmad Fathanah, Sefti Sanustika akan merilis lagu berjudul PKS (Papa Kini Sendiri).

Sefti Sanustika akan duet bersama penyanyi pria bernama Abie. "Single dangdut masih proses ada duet juga di video klip. Singlenya judulnya Gerimis Terang BulanBenci Tiada Guna. Duetnya judul PKS, alias Papa Kini Sendiri duet sama Abie," kata Sefti Sanustika usai menjadi MC di acara Front Pemuda Muslim Maluku di TMII, Jakarta, Minggu (30/6), seperti yang dilansir dari Kapanlagi.

Baca juga : Inilah Lirik Lagu Sefti Sanustika 'PKS Papa Kini Sendiri'

Dirinya mengaku jika lagu PKS ini adalah kisah hidupnya dengan Ahmad Fathanah. "Menceritakan tentang pengalaman saya alami. Dalam waktu dekat akan buat klipnya. Lagu ini menceritakan istri yang suaminya mendapat masalah namun istrinya setia menanti," tambah Sefti.

Selain sedang menggarap album dan video klip PKS, Sefti juga sibuk untuk syuting sinetron stripping dan FTV. "Septy terikat dengan MD sinetron dan FTV. Judulnya Tobatnya Sang Koruptor 1 dan 2," ungkap Nila yang merupakan manajer Sefty Sanustika.

Baca : Vitalia Sesha dan Sefti Sanustika Main FTV 'Tobatnya Sang Koruptor'

Front Pemuda Muslim Maluku juga menawari Sefti Sanustika untuk bermain dalam film layar lebar berjudul Tidjan, namun masih wacana.
 
(ec)
Komentar