Single Internasional Agnes Monica 'Coke Bottle' Dirilis Agustus

Selasa, 02 Juli 2013 14:00
Single Internasional Agnes Monica 'Coke Bottle' Dirilis AgustusAgnes Monica rilis lagu Coke Bottle Agustus @fashionmagazine247.com
Agnes Monica tampil beda dengan busana ala rapper Amerika saat membawakan single internasionalnya bersama Timbaland Coke Bottle di San Francisco. Kabarnya, single ini akan dirilis Agustus mendatang.

Agnes Monica memeriahkan acara Timbaland di Palace Hotel, San Francisco, (29/6) kemarin. Di acara ini, penyanyi yang baru saja berulang tahun ke-27 pada 1 Juli ini juga memperkenalkan lagu baru berjudul Coke Bottle. Baca juga : Ulang Tahun Agnes Monica Jadi Trending Topic

Video : Aksi Agnes Monica feat Timbaland Bawakan Lagu 'Coke Bottle'

Selain kabar tentang lagu baru, ada hal unik lain tentang Agnes Monica. Dirinya dikabarkan mengganti namanya menjadi Agnes Montana.

Kabar ini beredar karena saat acara tersebut seorang DJ memperkenalkan Agnes dengan sebutan Agnes Montana. Berita sebelumnya : Agnes Monica Ganti Nama Agnes Montana?

"Agnes Montana is coming to US this August (Agnes Montana di Amerika Serikat bulan Agustus)," demikian seorang pengguna Mr. Crabs di forum Atrl.net, Minggu (30/6).

"Agnes Montana (previously known as Agnes Monica) is joining Interscope to release her debut US single 'Coke Bottle' this August (Agnes Montana, sebelumnya dikenal sebagai Agnes Monica, akan bergabung dengan Interscope untuk merilis debut single Amerika Serikat, 'Coke Bottle', pada Agustus)." 

Tampil bersama Timbaland, Agnes Monica tampak seksi dengan rambut disanggul tinggi dan mengenakan stoking jaring.
(ec)
Komentar