Tidak Bayar, Tempat Skydiving Cekal Justin Bieber

Rabu, 26 Juni 2013 09:10
Tidak Bayar, Tempat Skydiving Cekal Justin BieberJustin Bieber tipu tempat skydiving @instagram
Justin Bieber kembali membuat masalah, dirinya dicekal dari tempat skydiving karena tidak mau membayar.

Saat itu, Justin bersama teman-temannya mengunjungi tempat skydiving beberapa menit sebelum tempat itu tutup. Dirinya berjanji akan membayar semua biaya setelah ia terbang.

Ketika Justin Bieber ingin membayar, pihak skydiving memberikan penawaran menarik kepada Justin Bieber. Justin Bieber bisa membayar biaya skydiving secara cash sebesar Rp 16 juta atau mengunggah foto aksinya di skydiving tersebut di akun Instagramnya. Justin mengaku setuju untuk membayar dengan posting foto di instagramnya.

Namun, Justin tidak melakukannya, dirinya menipu pihak skydiving dengan pura-pura posting foto di instagram. Justin meninggalkan tempat itu tanpa membayar dan tidak memberikan uang tips kepada karyawan tempat itu.

Hal ini membuat, nama Justin Bieber menjadi salah satu nama yang dilarang untuk kembali ke tempat itu, dan larangan ini berlaku seumur hidup. Bahkan, karyawan tempat skydiving tersebut mengaku Justin Bieber adalah salah satu pengunjung terburuk yang pernah ia temui.

Sebelumnya, Justin Bieber membuat kesal pilot pesawat jet pribadi karena harus menunggu 8 jam hanya untuk seekor monyet. Baca : Demi Monyet Justin Bieber, Pilot Pesawat Rela Menunggu 8 Jam

Baca juga : 
Tabrak Lari Paparazzi, Justin Bieber Dinyatakan Tidak Bersalah
Belum Cukup Umur, Justin Bieber Ditendang Keluar Dari Klub Malam
Dilempari Bra Oleh Fans Wanita, Justin Bieber Merasa Sudah Dewasa
(ec)
Komentar