Demi Monyet Justin Bieber, Pilot Pesawat Rela Menunggu 8 Jam

Selasa, 25 Juni 2013 12:10
Demi Monyet Justin Bieber, Pilot Pesawat Rela Menunggu 8 JamDemi monyet Justin Bieber, pilot pesawat jet menunggu 8 jam @instagram
Justin Bieber kembali membuat masalah. Baru-baru ini dirinya dikabarkan membuat sebuah pesawat jet pribadi menunggu dirinya selama 8 jam hanya untuk mencari monyet peliharaanya.

Dilansir dari TMZ, Justin Bieber membuat sebuah pesawat jet pribadi menunggu di Miami selama 8 jam pada Jumat (21/6) sementara dirinya mencari monyet peliharaannya.

Penyanyi berusia 19 tahun ini menyewa sebuah jet untuk pergi dari Miami ke Burbank, namun dirinya membiarkan pilot jet itu menanti. Bieber yang dijadwalkan terbang pukul 11 siang memberitahu bahwa dirinya akan terlambat hingga pukul 15.00 karena harus mengambil monyetnya di pantai West Palm.


TMZ juga melaporkan jika Bieber menyewa sebuah helikopter untuk menemukan monyetnya tanpa perlu melintasi jalanan yang macet. Sebelum 30 menit jam kerja pilot tersebut habis, Justin Bieber muncul pada pukul 17.10 dan siap terbang meski tak diketahui monyet itu ditemukan atau tidak.

Masih belum diketahui, apakah Bieber mencari monyetnya bernama Mally, yang disita di Jerman. Namun yang jelas, kelakuan Bieber ini semakin membuat banyak orang kesal.
(ec)
Komentar