Ayah: Darin Mumtazah dan Luthfi Hasan Ishaaq Sama-sama Suka

Selasa, 25 Juni 2013 11:50
Ayah: Darin Mumtazah dan Luthfi Hasan Ishaaq Sama-sama SukaDarin Mumtazah tidak menikah paksa dengan Luthfi Hasan Ishaaq @vivanews
Ayah Darin Mumtazah, Ziyad membantah jika anaknya secara paksa menikah dengan Luthfi Hasan Ishaaq. Menurutnya, pernikahan tersebut karena sama-sama suka.

Ziyad menambahkan jika anaknya berkenalan dengan Luthfi, anaknya suka kepada Luthfi karena sering bertemu, hal ini lantaran Presiden PKS ini sering berkunjung ke rumahnya.

"Awal saya ketemu ustadz Luthfi mau buka restoran Arab. Kemudian ustadz sering datang ke rumah untuk urusan bisnis. Cuma akhirnya kenal. Dalam jangka waktu tidak lama, ternyata Darin suka sama Ustadz Luthfi. Ustadz juga tertarik dengan Darin," kata Ziyad di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (24/6), seperti yang dilansir dari Merdeka.

Ziyad mengaku pernikahan anaknya tidak dicatatkan di Kantor Urusan Agama (KUA), karena Darin ingin selesai kuliah sebelum dibuatkan akta atau surat nikah. Dirinya juga menambahkan jika Luthfi sudah menikah dengan dua perempuan lain, sebelum menikahi anaknya pada awal 2012.

Dirinya mengaku setelah anaknya menikah, Luthfi menjenguk Darin seminggu sekali. Namun, Ziyad membantah Luthfi dan Darin saling sapa dengan istilah papa-mama. 

"Enggak ada panggilan papa-mama antara Ustaz Luthfi dan Darin. Mereka cuma saling panggil nama," kata Ziyad di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (24/6).

Ziyad juga membantah Darin dan Luthfi berbulan madu ke Malaysia. "Yang ke Malaysia bukan bulan madu, tapi liburan biasa," ucap Ziyad.

Dirinya mengaku saat ini anaknya dalam kondisi sehat dan berada di Jakarta. Namun dirinya menolak menyebutkan keberadaan persis anaknya saat ini. 

(ec)
Komentar